Sabtu, 15 Oktober 2016

mengenal game first blood (indonesia)

Mengenal Game First Blood Indonesia

Yoo minna-san  kali ini saya ingin sedikit menulis tentang game first blood indonesia yang baru saja di luncurkan pada bulan-bulan ini. Mungkin di antara pembaca sudah banyak yang mengetahuinya dan memainkannya namun tidak salahnya untuk turut menjelaskannya.

Tahu tentang game point blank, counter strike, cross fire, maka game first blood ini hampir sama dengan game-game tersebut yakni bergenre perang antara Terorist dan counter terorist, game ini setahu saya di buat oleh orang vietnam(kalau tidak salah) tapi pembuat ini juga bisa bahasa indonesia mungkin karena sekarang tinggal di indonesia, atau orang indonesia yang bisa bahasa vietnam atau pernah tinggal di vietnam entahlah saya kurang tahu yang jelas adminnya sering nulis status bahasa vietnam di fbnya.

Namun ada hal yang menarik di game ini yang kiranya akan saya jelaskan disini, yang di mana ini juga akan membedakannya dengan game fps lainnya.

Awalnya saya sih tidak tertarik main game ini karena menurut saya agak mirip dengan CS apalagi ada map desert II yang hampir persis dengan Map dust II, waktu saya lihat video promonya di fanpage resmi mereka.

Perlu di ketahui pembaca, saya sendiri adalah troopers point blank yang lumayan setia dari 2010 sampai sekarang walaupun main saya nggak jago-jago amat sih  saya juga main cs offline di laptop(sekarang laptopnya sudah rusak) jadi lumayan tahu tentang game fps.

Kita mulai saja cerita saya mengenal game first blood indonesia.

Hari itu 16 maret 2016 seperti biasa saya main PB, namun entah kenapa saya hari itu banyak sekali mati ah membuat kepala pusing saja, padahal waktu billing masih lama, malas sekali saya melanjutkan main saya keluar dari game pb. Saya lihat ada anak-anak main game fps saya tanya game apa itu? first blood katanya, saya lihat di menu game ternyata memang sudah diinstalkan oleh pemilik warnet. Saya coba langsung btw game ini bisa login dengan akun fb ya

Pertama saya main sembarangan saja pilih room, kebetulan kepilih room dengan jenis permainan big head di map park toys. Dor-dor saya langsung jatuh cinta dengan game ini hehehe. Sangat menyenangkan tidak membuat kepala pusing. Berikut saya jelaskan beberapa jenis permainan di game ini.

~Big Head
Ini adalah yang paling saya sukai, sebagaimana judulnya big head yakni kepala besar, di mana dalam game ini semakin kita banyak membunuh musuh maka kepala kita semakin besar kemudian kita akan menjadi big king setelah itu jika kita terus banyak membunuh musuh maka kita akan menjadi big hero, di mana nanti big hero lah yang menentukan kemenangan team  saya suka jenis permainan ini karena kepalanya besar besar mudah untuk di headshot.
~King Gunman
Di jenis ini semua pemain adalah musuh tidak ada kawan, jika kita semakin banyak kita membunuh maka senjata kita nanti akan berganti-ganti secara otomatis dari senjata mesin, shotgun, sniper dan lain-lain.
~Boom mission
Saya rasa ini tak perlu di jelaskan panjang lebar karena ini selalu ada dalam game fps, yakni di mana teroris bertugas memasang boom di set point A atau B dan counter teroris mencegah atau menjinakkan boom itu. Pertempuran juga berakhir jika salah satu team berhasil dibantai.
~Death Match
Bunuh musuh sebanyak-banyaknya.
~Zombie
Jika anda jadi human bertahanlah agar anda tidak jadi zombie, jika anda zombie maka seranglah human agar mereka jadi zombie.
~Sniper only
Khusus room pecinta sniper.

Mungkin ada jenis permainan yang lupa saya tulis, karena saya menulis artikel ini tidak sedang bermain gamenya  sedang di rumah saya .

Beberapa hal yang harus saya garis atasi disini agar para pembaca tahu adalah.
- Game ini ringan file mentahnya kalau saya tidak salah cuma 160 Mb.
- Anti diskonek selama koneksi internet anda tidak putus.
- jarang ada kata-kata kasar, saya telah memainkan game ini selama 3 hari namun saya belum menemukan kata-kata kasar/kotor.
- tidak membuat pusing - kita bisa memiliki senjata permanen.
- karakter cewe di first blood ini *If you know what I mean*
Masih banyak lagi keasyikan-keasyikan tersendiri pada game ini namun kiranya cukuplah tulisan ini sebagai pengenalan

Nasehat saya, bermainlah sewajarnya jangan sampai melupakan dan melalaikan kewajiban kita dari menuntut ilmu dan dari kebaikan yang sangat banyak
Silahkan berkomentar dengan saran ataupun kritik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar