Senin, 24 Oktober 2016

sapaan semata

 Menyapa dengan Postingan tak penting
Hallo...Para blogger semua ini adalah posting pertama saya di blogger.Sebelumnya saya adalah pengguna mywapblog, namun karena suatu masalah  mywapblog di hapus oleh pemiliknya mungkin sewaktu-waktu akan saya sharing ceritanya.Tentu saja susah kalau setiap mau posting artikel saya harus ke warnet, memang saya punya hp android yang dimana sudah bisa di install aplikasi blog, tapi untuk membuat blog baru harus tetap ke warnet mudahnya.sangat terkesan dengan platform ini.Berikut kesan-kesan saya saat pertama kali masuk ke platform blogger. Pendaftarannya mudah, Alhamdulillah saat melakukan pendaftaran di blogger tidak memiliki kendala.pengaturannya tidak rumit, saya sudah mencoba mengotak-atik pengaturannya ternyata begitu mudah di pahami. Mudah berkomentar di blog lain.posting dan menulis di mana saja Sebenarnya masih banyak yang saya ingin tuliskan, tapi bendahara kosa kata saya begitu terbatas, jadi mungkin itu saja dulu pada posting saya ini, semoga saya betah di blogger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar