Rabu, 14 Juni 2017

Review Senjata Pabrik k-2

Ok..guys postingan kali ini saya tidak akan membahas tentang anime tapi senjata yang ada di game point blank karena saya suka sekali dengan Game ini... :D
Langsung saja saya mau review senjata PABRIK K-2, kalian tau kan senjata k-2 gak mungkin gak tau karena senjata ini di berikan oleh GM secara permanen di inventory kita..😡😡
Saya pertama kali pakai senjata ini wah enak di pakai saat masih Newbie karena musuh banyak yang diam saat menembak tapi pada saat saya ke beginner kok perasaan saya senjatanya jadi Liar susah di kendalikan.
Kelebihan K-2:
1.Damage, damage k-2 lebih besar dari Aug a3
2.Akurasi, akurasi k-2 lebih besar dari Aug a3
Kekurangan K-2:
1.Horizantal recoil, H-recoil K-2 lebih besar dari Aug a3
2.M-speed, M-speed K-2 lebih sedikit dari Aug a3
Jadi jika kalian pakai senjata ini usahakan pakai taping jangan di press terus pelurunya akan lari entah kemana.

2 komentar:

  1. Setuju, terasa aneh kalau di press terus.
    Peluru selalu nyasar kemana-mana :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. pdahal damage lebih kuat dari Aug a3

      Hapus