Sabtu, 08 Juli 2017

Review senjata K-1

Assalamuallaikum para tropper pb sekalian. Kali ini saya akan membahas senjata pabrikan yaitu: K-1...
Hhhmm denger kata senjata pabrikan aja udah gak semangat apalagi pakai senjatanya.
Kalau kalian main pb di saat developernya Gemscool pasti kalian pernah pake senjata K-1.
Gak mungkin gak kecuali pada saat bulan Ramadhan.
Tapi berbeda dengan sekarang karena sekarang pb di pegang oleh pihak garena.Jadi kemungkinannya kecil memakai senjata K-1 karena saat kita register akun baru langsung diberikan point sebesar 40000 dan itu langsung akan di belikan p90.mc atau mp7.
Ok...para tropper sekalian langsung aja kita bahas nih senjata:
1.Damage: 23
2.Akurasi: 59
3.Firespeed: 92
4.M.speed: 84
5.Range: 70
6.R.recoil: 58
7.H.recoil: 58
+Kelebihan senjata K-1:
1.Senjata ini Permanent
2.Saya gak tau juga nih senjata ada apa tapi terkadang bisa Headshot
3.Peluru lebih banyak daripada K-2
-Kekurangan K-1
1.Dari segi kalian ingin Rush pake senjata ini dijamin gak bisa kecuali kalian pake hollow dan chara kalian darahnya 120 keatas
2.Getar senjata K-1 besar sekali dan inilah yang membuatnya terkadang bisa langsung Headshot
3.Dan banyak lagi. Saya tidak bisa menulis semua yang saya tau mengenai senjata ini karena bisa memakan waktu lama kalian yang membacanya. :D
Saran saya :
Kalau pakai nih senjata chara kalian harus Fc. Why...karena nih senjata gak kuat jadi kalian harus full protect untuk chara kalian ( saran ini tidak harus di pakai karena lebih baik kita belikan senjata yang lebih kuat. Kan sia-sia kita beli Cash hanya untuk memperkuat chara kita untuk pakai senjata K-1).
Ok.. Sekian dulu postingan saya kali ini sampai jumpa di postingan berikutnya.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar